Thursday, December 17, 2015

Aku dan Mama di Gorontalo

Bone Bolango, Gorontalo, Februari 2007.

Foto ini adalah foto selfie saya dan Mama sebelum terjadinya trend foto selfie. Ini adalah foto kesukaan saya, ekspresi Mama lucu, karena canggung nggak terbiasa foto selfie. Foto ini diambil di tahun 2007, saat Mama menjemput saya di Gorontalo, untuk pulang kembali ke Jakarta selepas tugas sebagai drg PTT. Anak Mami, kata orang. Tapi saya bangga, karena Mama begitu sayang sama saya. Alhamdulillah. 


12 comments:

  1. Hihihi, mamanya sayang banget tuh ya sampai njemput segala hihi XD Semoga menang!

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Qadarullah mba, alhamdulillah :)
      Makasih mba Susi.. :)

      Delete
  3. waw..keren udah selfie jaman itu...

    mamanya cantiks bun

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam GA Sehari: Aku dan Ibuku
    Sudah didaftar
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam wr wb..
      Terima kasih Pakde :)

      Delete
  5. Semoga menang yach mbak. Senang lihat foto mbak dan mama. Semoga mama selalu sehat yach.

    ReplyDelete
  6. Iya, mama kayak canggung. Hahaha
    Sebelum ada Vania ini, ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha.. iyaa belum ada Vania, Idah.. :)

      Delete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)