Friday, June 19, 2015

Masih... Belum... Selesai...

Setelah beberapa kali mencoba menulis di blog...

Ternyata saya gagal, saudara-saudara...

Yep!

Saya gagal multitasking...

Source


Saya bahkan nggak mampu membuat satu posting pun!

Bukan karena kurang waktu...

Tapi murni karena ketidakmampuan otak saya untuk multitasking...

Di sela-sela berpikir dan menulis, saya ingin refreshing dengan ngeblog...

Bermenit-menit dilewati di depan halaman blog dan tak satu kalimatpun tertulis disana...

Padahal... begitu banyak yang ingin saya ceritakan... Tentang acara akhir tahun Vania... Tentang puasa Vania... Tentang kemudahan-kemudahan dari Allah yang sering saya rasakan... 

Alhamdulillah...

Tapi... 

Ah ya sudahlah...

Bahkan untuk blogwalking pun saya kehilangan energi...

Source

Baiknya memang hiatus dulu mungkin ya...

Jadi iri dengan mereka yang mampu berpikir banyak hal dalam waktu bersamaan...

Subhanallah...

Untuk sahabat-sahabat blogger saya... untuk sementara waktu ini, saya hanya bisa kangen baca-baca tulisan sobat sekalian...

Puluhan jurnal, ebook dan textbook menunggu untuk dibaca...

:-(

Hmm... Ya sudahlah, nikmati saja deh...

source

Mohon maaf lahir batin ya sahabat semua....
Selamat menikmati indahnya Ramadhan.. Semoga membawa berkah untuk kita semua...

- akhirnya berhasil nulis satu posting yang isinya cuma... ya begitulah... -


16 comments:

  1. selamat menjalankan ibadah puasa ya, tetep semangat bunda vania, :)
    ada kala nya kalo kita lagi bad moed mau menulis pun susah untuk berfikir, jadi tetap enjoy ya :)

    ReplyDelete
  2. Semangat bun, nanti jangan lupa balik lagi ya kalau thesisnya udah selesai

    ReplyDelete
  3. ya lebih baik utamakan yang penting
    blog bisa menunggu
    selamat menjalankan ibadah puasa, selamat mengerjakan thesisnya ya

    ReplyDelete
  4. Selamat menunaikan ibadah puasa ya bun :)
    semoga thesisnya cepet selesai

    ReplyDelete
  5. Hiihi. . .konsentrasi dulu. Selesaikan satu2, Mbak.
    Btw, met puasa, ya. Maaf lahir bathin, Mbak. Salam buat ponakan cantik, Vania. ;)

    ReplyDelete
  6. coba posting foto aja, tulisan dikit. kadang aku gitu :D

    ReplyDelete
  7. Semoga segera selesai dan dimudahkan ujiannya ya, mba. AKu kalo lagi sulit nulis juga hanya nulis singkat2, sekadar ngelemesin jari. :D

    ReplyDelete
  8. mudah2an lekas kelar thesisnya ya...

    selamat puasa buat bunda dan Vania ...

    ReplyDelete
  9. Jeng Tia, ada saatnya kita mengutamakan yang berbatas waktu, yook BW di jurnal dan textbook dibikin menarik menantang. Selamat menunaikan ibadah puasa, Salam hangat

    ReplyDelete
  10. semoga dilancarkan buat thesisnya, ya :)

    ReplyDelete
  11. Gapapa mbak Thiaaaa, fokus dulu aj sm Thesisnya, semangat yaaa *tari pompom*

    ReplyDelete
  12. Ngeblog kan bukan kewajiban mbak Thia.. Jadi monggo hiatus sepuasnya.. Asal satu syaratnya jangan pensiun.. Biar saya bisa terus tahu kabar Vania..

    met lebaran mbak Thia.. *eh masih lama ya?

    ReplyDelete
  13. your article is this very helpful thanks for sharing...:)

    ReplyDelete
  14. Semoga segera kelar ya, Mbak. Allaahumma aamiin...

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)