Monday, March 23, 2015

Menyambung Silaturahmi di Semanggi

Temans... Saya mau pamer... 

Hahaha...

Jum'at minggu lalu saya bertemu dengan dua emak blogger yang cantik-cantik. Yeay! Mbak Irma Bintang Timur dan Mbak Lidya Mama Calvin.. Alhamdulillah, Allah beri kesempatan lagi bersilaturahmi dengan sahabat blogger...

Pagi itu saya dan mbak Lidya janjian main ke tempat mbak Irma di apartemennya di daerah Semanggi. Salahnya saya yang suka teledor dan lupaan nggak menanyakan alamatnya secara persis, untung mbak Lidya memberi tahu pagi-pagi sekali.. Hehehe... 


Kami disambut di lobby apartemen dengan sang tuan rumah yang super ramah dan selalu penuh senyum... Dari lobby kami mampir alfamart dan langsung naik ke apartemen mbak Irma. Kami disajikan aneka buah-buahan, kue-kue, teh dan pisang goreng buatan mbak Irma yang yummy!

Mbak Lidya membawa serta si kecil Alvin yang baru saja lomba tahfiz sehari sebelumnya. Alvin lucu dan imut-imut.. Hehehe... dan pintar foto juga!

Klik! Hasil fotonya masih di mbak Lidya.. Hihihi...

Setelah beberapa potong makanan dan secangkir teh... Kami turun ke bawah, ke tepi kolam renang yang ada playgroundnya... ^_^

Alvin main di playground yang tersedia di tepi kolam renang.. 

Sementara Alvin main, kami melanjutkan bincang-bincang... Seperti di dunia maya, di dunia nyata pun mbak Irma dan mbak Lidya sangat menyenangkan diajak ngobrol.. :-D

Kayaknya saya akan pusing kalau tinggal di atas sana @_@


Hari beranjak siang dan mbak Irma mengajak kami maksi di foodcourt... 
Hmm... Kalau saya tinggal di apartemen bisa bahaya.. Bisa jadi saya jajan setiap hari.. Hahaha...

Banyak hal yang bisa saya pelajari dari silaturahmi dengan sahabat blogger...

Saya mendapat pengetahuan baru tentang ecocash dan istilah-istilah asing dunia internet dari mbak Lidya (yang sampai sekarang pun saya belum paham banget sih, hahaha...)

Saya mendapat sharing pengalaman mbak Irma dalam menghadapi tinggal serumah dengan keluarga yang sudah lanjut usia... Rasa sayangnya terhadap mereka, dan terkadang rasa sebelnya juga... Bagaimanapun kondisi kehidupan kita sekarang, siapapun orang yang bersama kita, pastinya akan membuat kita lebih dewasa ke depannya... Aamiin...

Saya juga belajar untuk menjadi orang yang netral di manapun saya berada, seperti mbak Irma dan mbak Lidya.. ^_^


Sampai setelah makan siang pun, mbak Irma masih membekali kami dengan oleh-oleh...
Baik banget mbak Irma... Terima kasiiih...

Alhamdulillah seneeeng deh ketemu sama mbak Irma, mbak Lidya dan si kecil Alvin!

Do'a saya untuk mbak Irma sekeluarga dan Mbak Lidya sekeluarga... Semoga Allah berkahi selalu dan semoga kita bisa ketemu lagi... Aamiiin...

catatan: saya paling nggak bisa membuat judul.. jadi ya... gitu deh... (-___-)"

34 comments:

  1. aiih senangnya, kopdarnya lama ya bisa ke sana sini he..he..
    mbak Irma memang menyenangkan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan lama, bun..
      Jd puas ngobrolnya hehehe :)

      Delete
  2. aamiin...aih senangnya bisa kopdar,^^

    ReplyDelete
  3. aih seru banget pastinya ya kopdarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mbak Fitri... kapan2 qta ketemuan lagi juga yukk.. insya Allah.. ^_^

      Delete
  4. seneng ya kopdar, aku pengen kopdar tapi males keluar rumahnya, gak ada yang nganter :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi,,, mudah2an suatu hari ada yg antar yah mak... ^_^

      Delete
  5. Senang ya mba kopdar itu,, semoga aku juga bisa kopdar sama Bunda Vania dan Vania suatu saat :), oh ya yang fotoin siapa mba?? penasaran akuu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang fotoin mas-mas yg tugas di apartemen itu Nophi...
      iyaa aamiin... mudah2an kapan2 qta bs ketemu yaa.. ^_^

      Delete
  6. Tiaaaa...judulnya keren kok!
    Hehehehe, seneeeeng sekali baca posting dan lihat-lihat foto disini. Jadi inget hari Jumat yang lalu, Tia...nggak kerasa, hampir 5 jam lo kita ngobrol-ngobrol segala macem, termasuk pengalaman saya tinggal serumah dengan orang yang lanjut usia.
    Kalau mood lagi bagus, ide Tia buat menjadikan pengalam itu sebagai postingan ok juga...ah, kalo udah terpsah jarak kayak sekarang, tinggal serumah dengan mereka itu ternyata indaaaaaah banget. Nulis gini aja mata saya langsung berkaca-kaca...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu satu cerita yang ngingetin aku utk selalu bersyukur dan menghargai waktu yang kupunya dengan orang2 terkasih, mbak Irma..

      makasih ya.. ^_^

      Delete
  7. Oya, trima kasih juga buat kunjungannya Tia, Lidya..
    Saya nggak nyangka di ibukota ternyata masih bisa menemukan kehangatan seperti itu. Apalagi kita baru pertama kali ketemu.
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah iyaaa... seneng juga akunyaa...
      sahabat2 yg baik itu bener2 rezeki, mbak.. :-D

      Delete
  8. Ah, ah...Alvin hebat euy!
    Kecil-kecil udah canggih motret.
    jangan-jangan mau jadi penerusnya Darwis Triadi nih...hihihihi...komen saya ini, kenapa berasa nunjukin umur saya banget ya!
    :D

    ReplyDelete
  9. baru kali ini kita bisa ngobrol panjang lebar ya bun :) sebelumnya cuma sebentar banget ketemunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Lidya... semoga kapan2 bisa ketemu lagi ya... aamiin..., :-D

      Delete
  10. Tiaaa, saya udah bikin tulisan sesuai permintaan Tia, silahkan dibaca kalau sudah sempat yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siaaapp sudah kubaca,, mbak Irma... makasiih.. ^_^

      Delete
  11. wah... baru kali ini liat poto mbak irma narsis *eh
    :D

    silaturahmi antar blogger itu memang perlu dan mengasyikkan
    ngga cuma kenal di dunia maya tapi juga dunia real
    salam kenal ya bunda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, Depz... iya setuju Depz....
      makasih kunjungannya :-D

      Delete
  12. Senengnya yang habis kopdaran... hehehe
    Aku sudah lama nih gak kopdar, jadi kangen pengen kopdaran lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kapan2 aku bisa ketemu juga sama mbak Reni yaa.. aaminn

      Delete
  13. Kopdar seperti ini asyik banget ya mbak. Apalagi bareng anak-anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... Vania baru sekali dua kali ikutan kopdar.. mudah2an kapan2 bisa main2 jg sama blogger2 cilik.. heheheh

      Delete
  14. Senangnya, main2 dapat ilmu. Apartemennya enak ini ya ada taman bermainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya menyenangkan sekali, mbak Lusi... alhamdulillah :-)

      Delete
  15. Kopdar yang menyenangkan. Liat apartemen itu kalo tinggal di lantai atas kalo saya kayaknya juga puyeng.
    Salam

    ReplyDelete
  16. Mau dong ikut kopdarannya .. pasti asik ngobrol2nya ya ..

    Sama Mbak Irma udah 3 kali kopdar, sama Lidya udah 2 kali, sama Tia mah belum pernah, kapan atuh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah bu Dey... next time ke Lembang kayaknya aku kudu ngabur sebentar dari rombongan... hihihi..

      Insya Allah...

      Delete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)