Thursday, March 19, 2015

Dija's Special Five

Blog Little Dija adalah salah satu blog yang paling sering saya kunjungi. Selain karena saya suka mengikuti perkembangan Little Princess Dija, hal lain yang saya sukai adalah model baju-baju Dija, serta gayanya yang cantik saat difoto.  ^_^

Menurut saya, mengambil gambar anak-anak itu susahnya minta ampun. Mulai dari yang nggak bisa berhenti bergerak sehingga membuat gambar blur... Sampai kalaupun iya mau difoto, ya gayanya nyeleneh yang kayaknya nggak pantes dipajang di blog.. Hahaha... Saya dulu sampai sempat bertanya tips dari Ola Elsa tentang cara membuat Dija pintar berpose. :-D

Buat saya pribadi, kedua hal itu (model baju dan pose berfoto) menjadi inspirasi bagi saya dalam mengabadikan momen indah anak dan keponakan-keponakan saya lewat lensa kamera.:-D

Selama lebih dari 4 tahun mengenal Dija lewat blog (mudah-mudahan suatu hari bisa ketemu ya, Dija... :-D), sampai tak terhitung outfit dan pose mana saja yang saya suka. Semua bagus! Jadi, untuk Dija kali ini saya browsing lagi blog Dija dan memilih 5 foto dibawah ini yang menjadi favorit saya... ^_^

8 months old Dija

Dija yang berkulit putih dengan gaun merah tampak ceria... ^_^
"A little girl is sugar and spice and everything nice." (unknown) 

1,5 year old Dija

Salah satu gaun Dija dengan warna favorit Ola Elsa. Gayanya Dija menggambarkan jelas rasa ingin tahu seorang anak terhadap benda-benda di sekitarnya. Rasa ingin tahu yang sudah jarang ada pada diri orang dewasa.. 
"Children make you want to start life over." (Muhammad Ali)

2 years 8 months old Dija

Saya suka gaunnya yang hijau... Warna favorit saya! Dan tentu saja, gayanya Dija manis sekali!
"While we try to teach our children all about life, our children teach us what life is all about." (Angela Schwindt)

3 years and 9 months old Dija

Baju olahraga yang penuh warna! Foto ini menampakkan keceriaan Dija... Dija yang sehat dan aktif, adalah karunia untuk keluarga.
"Children need the freedom and time to play. Play is not a luxury. Play is necessity." (Key Redfield Jamison)

4 years and 11 months old Dija

Gaun motif apel yang manis, dear Dija! Senyumnya anggun sekali. Dija sudah besar sekarang..
“When I was 5 years old, my mother always told me that happiness was the key to life. When I went to school, they asked me what I wanted to be when I grew up. I wrote down ‘happy’. They told me I didn’t understand the assignment, and I told them they didn’t understand life.”
(John Lennon)

Lewat posting ini, Vania dan Bunda ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-5 untuk Dija yang akan merayakan ulang tahunnya di tanggal 23 Maret 2015 nanti. Semoga Allah selalu memberkahi usia Dija, dan menjadikan Dija anak yang membawa kebahagiaan untuk keluarga dan teman-teman Dija selalu. 
Aamiin ya Allah. 

4 Maret - 23 Maret 2015

13 comments:

  1. wah mbak thia dah bikin. aku belom nemu ide nihh >.<
    barokallahu fiik umrik dear dijaa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...
      Ayoo, ditunggu postingan ummi Ita :)

      Delete
  2. DIjanya cantik, yang motonya juga cantik ya bun . EH yang nulis postingan ini juga cantik dan punya anak cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiii...
      Yg nulis komen ini jg cantik ^_^
      Makasiiih mbak Lidyaa... ^_^

      Delete
  3. Saya juga suka lihat foto2nya Dija mbak, keren2....
    Saya aja kesulitan ambil gambarnya Alfi, ndak ada yang bagus karna kebanyakan gerak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya tanya tips mbak Elsa gmana Dija bisa keren selalu klo difoto.. hihihi... ^_^

      Delete
  4. Assalamualaikum Mbak Thia
    terima kasih sudah bikin review blog Dija
    mohon segera mengirimkan alamat yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam mbak Elsa... makasih juga yaa..
      sukses selalu utk Dija.. :-)

      Delete
  5. Dede Dijah unyyyuuu... Keren, cantik dan cerdas. Semoga putri Bunda vania menjadi sholehah dan insan yang berbakti sama ortunya. Aamiin

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)