Monday, June 30, 2014

Wisuda Ceria

Kesan pertama saya saat saya membaca selebaran pengumuman acara wisuda Vania tempo hari adalah, "alamak... biaya wisuda saya saat sarjana jauh lebih murah daripada wisuda anak TK." 

Hahahaaa...

Walaupun begitu, saya tetap bersyukur dan terharu...
Vania akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi...
Menyiapkan mentalnya... Supaya lebih dewasa dan lebih disiplin...
Adalah tantangan bagi saya...

Kenangan Vania bersama teman-teman di Komimo Playschool

Komimo Playschool berada di bawah asuhan Kak Seto.. Sehingga belasan cabang yang tersebar di Jabodetabek ini juga biasanya diwisuda oleh beliau.. Namun, saat wisuda Vania kemarin, Kak Seto berhalangan datang, sehingga digantikan oleh saudara kembar beliau, yaitu Kak Kresno Mulyadi..



Sayangnya, sekolah yang berada di bawah Yayasan Mentari Indonesia ini sudah melakukan rebranding menjadi Indonesia Playschool, sehingga tidak lagi memakai tagline "Asuhan Kak Seto".. Saya tidak tahu yang terjadi di internal mereka.. Yang jelas, kabarnya angkatan Vania adalah angkatan terakhir yang diwisuda oleh Kak Seto (atau kembaran beliau), hehehe..

Setelah acara wisuda, ada performance dari anak-anak..

Sekolah Vania (Cabang Cilangkap), saya nilai kreatif sekali membuat pertunjukan.. Di saat yang lain menampilkan paduan suara, drumband, atau tarian... Cabang Cilangkap menampilkan drama musikal.. Vania, jadi ayam... Dan di foto atas dia sedang berada di "kandangnya" beserta ayam-ayam lainnya.. Hahahaaa..

Vania di paling kiri.. Selesai perform.. Mereka ini lucu-lucu dan menggemaskan!

Foto terakhir kali Vania dan teman-teman...

Kepada emak-emak Komimo yang selalu kompak... Sukses selalu yaaa.. I'll miss you moms!


Bersama posting ini juga saya dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.. Mohon maaf lahir batin ya, teman-teman semua.. Mudah-mudahan kita mendapat keberkahan dari Allah SWT.. Aamiin.. 

18 comments:

  1. seru ya acara wisudanya. Selamat ya Vania sudah mulai beranjak besar :D

    ReplyDelete
  2. Halo Vania, selamat ya...bersiap masuk SD nih ya
    Sudah mulai belajar puasa ....
    Selamat menunaikan ibadah puasa tuk kelg Jeng Thia.
    Salam

    ReplyDelete
  3. Acara wisudanya seru ya mbak. Pasti ada terharunya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak...
      terharunya karena perasaan baru kemarin belajar jalan...

      time flies...

      Delete
  4. wah keren vania! goos job performnya :D, jaman saya wisuda cuma pas sarjana aj y skrg playgroup aja udh wisuda, hehe
    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya anak TK skrg bnyk bgt kegiatannya... :-D

      Delete
  5. Horee, Vania udah wisuda. Masuk SD yaa..

    ReplyDelete
  6. Senang bgtt yaa, Mba. Bisa mendampingin Vania wisuda.

    Selamat ya, Vania. Semoga langkahnya mantap. :)

    Btw, yg mahal tuh biaya utk mwnghadirkan Ka Seto or Kembarannya, Mba. Wkwkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha mungkin juga...
      tapi kayaknya sih dana sebagian besar utk lokasi acara :-D

      Delete
  7. Wah selamat ya Vania... Udah mau masuk SD nih...
    Keren ya mbak wisudanya, gakpapa mahal kan sebanding juga hehhe.
    Kalau ingat dulu...pas kelulusan TK ya cuma dikasih ijasah terus salim sama ibu guru hihihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku aja lupa Noph dulu lulus2an TK kayak gimana hehehehe

      Delete
  8. Selamat atas wisudanya ya Vania..sudah tambah besar dan pastinya tanbah pandai sekarang.

    Selamat Puasa juga ya buat Bunda, Vania dan keluarga...

    ReplyDelete
  9. ternyata komimo itu dibawah naungan kak seto ya bun

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)