Friday, June 13, 2014

Silaturahmi Blogger

Di tengah kebingungan saya bertanya pada seorang satpam, "Pak, foodcourt ada dimana ya?"

Satpam: "Foodcourt yang blok apa mbak?"

Saya (mulai mumet): "Errr... Blok apa yah?"

Satpam: "Kalau blok A di lantai sekian, dan blok B lantai sekian.."

Saya: "Ooh.. itu gimana Pak kesananya?"

Satpam: "Kalau blok A ke arah sana.." (sambil menunjuk jalan)

Saya: "Ooh.. kalau blok B dimana Pak?"

Satpam: "Lah mbak, mbak ini lagi di blok B" (sambil nyengir lebar)

Never in my life I felt so stupid.. Hahahaaa...

Singkat cerita, hari Rabu kemarin saya janjian dengan mbak Elsa yang sedang di Jakarta untuk kopdar di Tanah Abang... Senangnya lagi, ternyata mbak Nia mama Ina juga bisa bergabung bersama kami.. :-D

Mbak Elsa mengajak bertemu di foodcourt... Saya menganggap foodcourt Tanah Abang itu sama seperti foodcourt di mall-mall atau ITC-ITC lainnya.. Alias, cuma satu... Makanya saya mumet begitu tanya foodcourt, terus ditanya balik foodcourt yang di blok apa.. Hahahaaa...

Yaaa beginilah nasib seorang warga Jakarta yang nggak pernah ke Tanah Abang.. Hahahaaa.. Luar biasa sibuk dan luasnya Tanah Abang... Sampai-sampai mungkin nggak ada toko yang bisa dijadikan patokan... 

Saya sampai sekitar jam 13:00 siang (memang saya berangkat agak siang karena terima raport Vania dulu)... Saat itu mbak Elsa serta mbak Nia sudah akan turun dari foodcourt, sehingga kami janjian di lantai bawah saja...

Via whatsapp (karena telp error), saya dan mbak Elsa komunikasi untuk menjadikan toko Al-Mia sebagai titik bertemu... Ketika kami masing-masing sudah di toko Al-Mia (lantai yang sama dan blok yang sama), tapi tak juga saling menemukan, akhirnya mbak Nia telp saya... 

Ternyata saudara-saudara, toko Al-Mia itu ada di setiap pintu (timur, selatan, dan masih banyak lagi). See..? Toko pun nggak bisa dijadikan patokan... Luar biasa sibuk dan ramainya... Subhanallah...

Terima kasih untuk mbak Nia dan mbak Elsa yang akhirnya bisa menemukan saya... Hahahaaa...

Mbak Nia, saya dan Mbak Elsa... Foto diambil oleh Nona, adik mbak Elsa... Makasih yaah Nona.. ^_^

Setelah bincang-bincang sebentar, mbak Nia harus segera pulang... Sayangnya mbak Nia harus buru-buru karena dedek Walu sekolah yaa.. Akhirnya saya ditemani mbak Elsa membeli baju untuk acara wisuda Vania besok.. 

Setelah putar-putar sebentar, akhirnya saya pamit pulang, karena selain mbak Elsa sepertinya masih banyak yang harus dibeli, saya juga nggak yakin si Surya (pengemudi keluarga kami) dapat parkiran... Heheheee...

Terima kasih sangat untuk mbak Elsa dan mbak Nia atas waktunya... Semoga kita bisa ketemuan lagi yaaah... Ngobrol-ngobrol lagi tentang bocah-bocah... :-D


Selain kopdar, tentu saja para blogger tetap bisa saling bersilaturahmi... Dengan saling mengunjungi blog.. Dengan pertanyaan-pertanyaan berikut rasanya para blogger bisa lebih saling mengenal yaa.. ^_^


Terima kasih ya Dhe, untuk pemberian awardnya... ^_^

Hmm... Apalagi yaa? Sebelas hal tentang saya yaa..

Lagu yang liriknya inspiratif adalah prioritas saya...
Yang lalu biarlah berlalu, itu motto saya...
Lalu lintas Jakarta adalah salah satu hal yang sering membuat saya pusing..
Inspirasi saya adalah anak saya...
Anak adalah ladang amal, hal ini akan berusaha saya ingat selalu...
Naik kelas dalam hal mental dan kepribadian membutuhkan perjuangan...
Andaikan bisa mengulang waktu, saya ingin memperbaiki semua kesalahan saya...

Tetap berusaha untuk optimis, walau terkadang rasa pesimis menyerang...
Harapan adalah bahan bakar saya dalam menjalani hidup...
Indahnya silaturahmi antar blogger.. :-)
Adalah orangtua saya, yang selalu membesarkan hati saya... ^_^

Pas yaah sama inisial nama saya.. Heheheee..

Sebelas pertanyaan dari Dhe...
  1. Sudah pernah kopdar sesama Blogger? Berapa kali? Sudah... Kalau dilihat dari jumlah posting sudah 4 kali termasuk di posting ini... Masih sedikit.. Heheheee...
  2. Kalau dikasih kado, hal apa yang paling diinginkan? Saya suka diberi buku... ^_^
  3. Cita-cita masa kecil apa yang telah dicapai sekarang? Cita-cita saya dulu jadi dokter gigi.. Sekarang sudah kerja sebagai dokter gigi... :-D
  4. Hal apa yang buat kamu bangga jadi dirimu sendiri? Memiliki orangtua yang mendidik dengan hati... ^_^
  5. Siapa yang lebih dekat denganmu ayah atau ke ibu? Kenapa? Keduanya saya dekat.. ^_^
  6. Suka nonton? Film atau sinetron?  Saya lebih suka film.. ^_^
  7. Pernah merasa jenuh yang sangat? Kapan dan kenapa? Pernah... Kalau menghadapi rutinitas yang itu-itu saja tanpa ada waktu refreshing... :-D
  8. Benda apa yang biasa kamu bawa? Alasannya? Handphone... Membuat saya terhubung dengan dunia... ^_^
  9. Hal apa yang menurutmu sangat hebat yang pernah kamu lakukan? Saya pernah menulis tentang itu, disini... ^_^
  10. Pernah ke tempat wisata mana saja? Sebutkan secara singkat ya.. Salah satu yang berkesan buat saya dan Vania adalah ke Jendela Alam..
  11. Sebutkan beberapa makanan yang paling kamu sukai.. Saya suka apa saja dengan saus kacang... Gado-gado, siomay, asinan sayur... Saus kacang itu Indonesia banget... ^_^

Hmm... Sekarang harus buat sebelas pertanyaan yaa? Saya coba yaa..
  1. Permainan masa kecil apa yang terkenang olehmu sampai sekarang?
  2. Makanan apa di masa kecil yang terkenang sampai sekarang?
  3. Tempat wisata apa di masa kecil yang terkenang sampai sekarang?
  4. Waktu kecil, belajar itu membosankan tidak? Kenapa?
  5. Bagaimana perasaanmu waktu pertama kali masuk sekolah dasar?
  6. Apakah teman-teman TK masih kontak sampai sekarang?
  7. Apakah teman-teman SD masih kontak sampai sekarang?
  8. Tingkat sekolah mana yang paling berkesan buatmu? TK? SD? SMP? SMA? Kenapa?
  9. Pernah bolos sekolah waktu SMA?
  10. Fieldtrip sekolah kemana yang terkenang sampai sekarang?
  11. Masih ingat guru yang terkenang sampai sekarang? Siapa dan guru yang mengajar apa?

Pertanyaannya seputar masa kecil dan sekolah... Hahaha... Karena Vania mau masuk sekolah dasar, siapa tau saya dapat inspirasi dari teman-teman dalam mempersiapkan mentalnya... :-D

Baiklah.. Ada sepuluh teman yang kuberi award ini dan beliau-beliau adalah pemberi komentar diposting sebelumnya (selain Dhe)...

Nophi..  Mbak Ely..  Mbak Fitri..  Mbak Lidya..  Idah Ceris..  Pak Ies..  Enny Law..  Bu Dey..  Mbak Evi..  Novita Eka.. 

Buat kesepuluh teman di atas, monggo diterima awardnya... Kalau sudah memposting sebelumnya tak apa.. Hehehe... Terima kasih yaaa... ^_^

Selamat hari Jum'at teman semua... semoga berkah selalu.. Aamiin..

28 comments:

  1. aku dapet lagi bun :) aku gak sempat ketemuan mbak elsa bun soalnya anak2 masih pada sekolah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa rata2 anak2 sekolah blm libur yah mbak Lidya.. sekolahan vania mgkn yg kecepetan liburnya.. :-D

      Delete
  2. Hehe kalau saya pasti tambah linglung disuruh mencari blok foodcurt sendiri. Syukurlah akhirnya ketemu ya Mbak. Indahnya kopdar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. iyah mbak Evi.. luar biasa deh tanah abang.. :-D

      Delete
  3. Wiw.. sebegitu rumitkah tanah abang mba Thia O.o
    Untuk award yg udah diambil, makasii ya. ternyata klo dijumlahin Namanya jadi 11. hahaha..
    Dan.. sepertinya nnti klo kapan2 Dhe ke rumah mba jangan suguhin makanan dengan saos kacang ya, Dhe ga bgitu doyaaan >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah knapa gak doyan kacang Dhe.. hehhee..

      Aamiiin, mudah2an kapan2 qta bisa ketemuan yaah Dhe.. :-)

      Delete
  4. Waktu Mbak Elsa ke Bandung, aku ngga sempet kopdaran. Tapi oleh2nya nyampe, curang ya .. hehehe

    Makasih awardnya ... tapi udah pernah posting juga belum lama ini, dapet dari yg lain. Maaaaffff...

    ReplyDelete
  5. Keruwetan Tanah Abang, memberikan kesan yang lebih kan ?. Alhamdulillah kopdar silaturahim yang bisa memperat tali persabatan.

    Terima kasih atas limpahan awardnya ya Mbak Thia

    kopdar kelima bisa jadi dengan saya, amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah aamiin, Pak Ies... semoga bisa kopdar sgn Pak Ies... insya Allah..

      Delete
  6. wah asyik yah kopdar.
    aku pertama kali kopdar sama suami, terus kopdar ketiga kali nikah, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantaappp mbak Enny..

      Bisa kopdar dgn jodohnya ternyata.. hihihi.. soo sweeett...

      Delete
  7. Hi hi ta memang luas bgt ya....cm pernah sekali sm teman kesana dan mkn di foodcourt lt 8...baru tau jg foodcourtnys byk...

    kopdaran sm elsa dan nia....wah ....kepengin juga deh.....senangnya ya bs ketemuan....

    tks ya buat awardnya bun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah mbak fitri, qta dah lama gak ktemuan lagi yah.. :-)

      Delete
  8. jarang2 ada blogger bisa kopdar,saya sendiri tidak pernah bisa kopdar dengan teman2 blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sering jg kok blogger kopdar.. :-)
      Emangnya Zulham domisili dmana?

      Delete
  9. Wuii .. seneng ya mbak bisa kopdaran dengan yang lainnya, kebayang pasti banyak tukar cerita :)

    Btw, selamat atas awardnya, dan terima kasih banyak saya dikasih Award juga, sudah dapat beberapa Awards kemarin kemarin aku mbak, jadi biasanya nggak kuteruskan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau kopdar sama mbak Ely jauh yaa, hehehe..
      Kapan pulang kampung mbak..?

      :D iyaaah ttg award, tak apa...

      Delete
  10. wah senangnya bisa kopdaraann...
    yang selama ini hanya saling menyimak cerita di linimasa dan dunia maya.

    salam kenal :-D

    ReplyDelete
  11. Tiaaaaa...duh, lamanya saya nggak pernah kesini!
    Ternyata Tia sudah kopdaran lagi dengan temen-teman dunia maya ya, eh, eh...itu kresek hitamnya isinya apa, Tia?
    Baju Vania yang buat wisuda itu?
    Hehehehe...kangen baca cerita tentang Tia dan Vania...smoga semuanya selalu sehat, penuh berkah dan bahagia.
    Amiiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii mbak Irmaaa..
      Iyaah long time no see.. hehee..

      Iyah yg di kresek hitam belanjaan baju vania hahaa...

      Aamiin, makasih utk semua do'anya, mbak Irma.. ^_^

      Delete
  12. Gak bisa ngebayangin, kalau saya yang nyari. Baru sampai tempat parkir kayaknya udah bingung saja. :D
    Senang ya, Mba. Bisa kopdar.

    BTW, makasih Liebsternya, Mba. Saya ngerjainnya telat nanti deh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Idah, kopdar itu menyenangkan.. jd lebih saling mengenal, mudah2an kapan2 aku jg bs ketemuan sm Idah.. :-D

      Delete
  13. Hallo Bunda...aku udah lama enggak ke Tanah Abang, terakhir waktu mau nikah...uhuuuy..seneng sekali ya bisa kopdar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe iyaaah.... tp kayaknya aku kapok sama Tn. Abang...
      hehe... tapi kopdar nggak kapok dong.. :-D

      Delete
  14. Indahnya perjumpaan 3 blogger cantik....
    11 hal tentang Jeng Thia, duh kreatifnya.
    Salam hangat

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)