Thursday, February 27, 2014

Girls Makeover

Kali ini, saya terinspirasi oleh ide Weekly Photo Challenge dari Dailypost @ Wordpress.. Threes!

Pertama saya kira yang diminta adalah satu foto berisi tiga benda/ orang... Tapi ternyata yang diminta adalah tiga foto yang bercerita...Well, sepertinya saya ingin mendokumentasikan disini ulah Vania dan Aira, yang bagi saya lucu dan ingin kami kenang.. ^_^

Tiga foto pertama dibawah ini saya sendiri yang ambil gambarnya... Perpaduan antara hijau daun di pagi hari dan piyama mereka yang warna warni serta hiasan di kepala mereka, membuat gambaran yang menurut saya cerah...

This is my three-picture story... ^_^

Vania: "Look at these tiny little flowers, Aira!"

Aira: "I found some too, sis!"

Vania dan Aira: "Yeay we both got flowers!"

Dan apa yang paling menyenangkan setelah sampai di rumah setelah kita bepergian (entah kerja, kuliah, atau apapun)..? Bagi saya, mendengar dan menyaksikan foto-foto tingkah anak yang lucu... That will really make my day!

Saya "dapat hadiah" berupa foto-foto Vania dan Aira yang diambil Eyang saat saya kuliah tempo hari. Eyang dan seisi rumah tak terlalu memperhatikan saat Vania dan Aira masuk kamar, dan nggak keluar-keluar selama beberapa menit...

Begitu keluar kamar.. Mereka berdua minta difoto dengan berbagai gaya dan berbagai latar belakang... Hihihi... ^_^

Makeover's done! Let's take some pictures..! ^_^

Changing background... Vania and Aira: "Oooh.. Aren't we pretty and adorable?" *wink wink*

Vania: "and let's pose like our parents prewedding pictures!"

Have a nice Thursday, my friends... ^_^

27 comments:

  1. wah vania dan aira..hi hi ada2 ajah ya.....cantik2 smua pas pake jilbab deh

    ReplyDelete
  2. lucunya mereka berdua ini ya mbak hehehe, pasti capeknya langsung hilang pas nyampek rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiburan paling top deh yang namanya anak-anak ^_^

      Delete
  3. gadis2 cilik imuut.., lucunya.., dandan cantik pake kerudung bunda ya atau kerudung eyang ..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kerudung si Eyang, bun... hehehe

      Delete
  4. Serunya melihat mereka bermain ..

    ReplyDelete
  5. Nope, the last photograph was fake, i can barely see the bikes additional tire just standing there.....hehehe
    i guess they parents won't use that for the prewed!!!

    ReplyDelete
  6. tambah cantik deh vania dan aira dengan jilbabnya.. :)

    ReplyDelete
  7. Vania dan Aira sudah pinter 'dandan' yah? hehehe...

    ReplyDelete
  8. Foto anak memang rekaman kenangan yang luar biasa.
    Aku aja sampe sekarang kalo liat foto2 shasa waktu kecil dulu suka kangen dg segala kelucuan dan keluguan dia dulu mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. koleksi foto shasa pasti banyak dan lucu2 ya mbak ... :-D

      Delete
  9. kalau Vania pakai jilbab mirip banget seperti bundanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. iyah mbak Lidya... banyak yg bilang gitu juga :-D

      Delete
  10. Cantik2nya :* heheh anak2 cewek kalo ngumpul jadinya gitu ya,bund..gemesin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak cewek kalo lagi ngumpul heboh, cerewet dan lucu2... hihihi

      Delete
  11. Kompak ya Vania dan Aira... semoga sehat dan bahagia selalu :)

    ReplyDelete
  12. Suasana kecerian dirumah, sangat menyenangkan

    ReplyDelete
  13. Lucunyaaaaaa...
    Gemes banget deh ngeliatin foto-foto disini!
    Tia, Tia...Vania dan Aira jadi kayak adik kakak ya saking akurnya. Seneng ngeliatnya. kebayang opa dan oma-nya, pasti lebih seneng lagi...

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)