Sunday, February 9, 2014

Akuarium Air Tawar

Minggu, 9 Februari 2014 

Tanggal ini adalah ulang tahun pernikahan Oma dan Opa yang ke-36.
Aku mengundang Mas Budi ke rumah, untuk sekedar mencicipi nasi kuning.. ^_^

Tanpa diduga ternyata kami malah pergi di luar rencana... Aku, Vania dan Mas Budi, kami bertiga ke TMII. Pertama kami ke PPIPTEK tapi pertunjukannya baru mulai jam setengah 2 siang.. Akhirnya kami ke Akuarium Air Tawar...

Sampai disana sekitar jam 11:30.. Untuk mengganjal perut aku membeli keripik kentang untuk Vania dan kacang atom untuk diriku dan Mas Budi..

Vania kegirangan karena dibelikan es krim oleh Om Budi..


Di Akuarium Air Tawar inilah, Vania dan Mas Budi sudah mulai berinteraksi.. Mas Budi juga terlihat perhatian dan sayang sama Vania... Aku sungguh bahagia melihatnya.. ^_^


Sepulang dari TMII, aku dan Mas Budi sholat berjamaah di mushola di rumah... Selesai sholat aku berusaha memahami isi hati Mas Budi... Tapi kemudian Vania datang, kami bertiga makan siang... Hahaha...

Selesai makan siang, aku dan Mas Budi nonton dvd Habibie Ainun, yang nggak tamat kami tonton karena Vania yang juga ikutan heboh. Hahaha.. Akhirnya sekitar jam 15:30 saya mengajak mereka berdua untuk jalan ke "bekas sawah" dan main frisbee disana... Alhamdulillah... I love their picture!


Aku sukaaa foto ini...! ^_^
Foto ini diambil Vania saat saya dan Mas Budi asik mengobrol berdua.. Dia ambil candid tanpa sepengetahuan kami.

Nah kalau ini aku yang meminta Vania untuk memfoto kami berdua.

Semoga Allah meridhoi kami selalu.. Aamiin ya Allah...

2 comments:

  1. AAAAMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNN AAAAMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNN

    aku paling semangat mengaminan Mbak....

    ReplyDelete
  2. Amin... amin..amin...
    ikutan seneng mbak :)

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)