Saturday, January 25, 2014

Sepeda Sawah


Salah satu cara mengistirahatkan mata yang paling menyenangkan... Bersepeda di antara hijaunya sawah sambil menikmati angin semilir... ^_^ Foto ini saya ambil saat saya berkesempatan mengunjungi kampungnya Mbak Atun di Klaten, Jawa Tengah. Keramahan masyarakat desa sungguh luar biasa. Sepanjang jalan kami menerima begitu banyak oleh-oleh hasil kebun dari ladang para tetangga. Alhamdulillah... 

Foto ini diposting sebagai partisipasi di acara Turnamen Foto Perjalanan ke-34 dengan tema kampung yang diadakan oleh Bunda Monda.


30 comments:

  1. Suasananya asri dan sejuk sekali ya mbak?

    ReplyDelete
  2. trims ya Thia udah ikutan...
    seger banget ngeliat sawah hijau gini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 Bun... semoga sukses jg acaranya bunda Monda... ^_^

      Delete
  3. kalau disini kayanya udah jarang yang pakai sepeda kaya gitu ya bun

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo di sekitar kota kayaknya masih ada yah mbak...

      Delete
  4. Meskipun aku tinggal di desa, aku tidak pernah bosen dgn hijau hamparan sawah..

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya Allah jauh dari stress kemacetan dan polusi, aamiin.. :-D

      Delete
  5. keren, bikin mata langsung adem melihatnya

    ReplyDelete
  6. hadew, kirain sepeda buat di ngebajak sawah dr bc judulnya....
    tp emang yg ijo2 bisa recharge otak kita deh kayaknya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaaa.... iyeeee... aku emang payah banget deh kalo ngasih judul...
      jd bagusnya judulnya apa dong Ded?

      Delete
  7. Jangan lupa dikunci sepedanya ya mbak hehehe

    semoga menang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... pa kabar kang dangduters? aamiin, makasiiih.. :-D

      Delete
  8. Kalau ditempatku, bersepeda pasti disamping nya ada sawah. soalnya tempat tinggalku, di tepi jalan raya nya membentang sawah yang luas. :D

    ReplyDelete
  9. view yang bukan hanya bikin mata segar, namun juga bikin hati jadi damai
    indahnya ciptaanNYA begitu memukau ya
    Thia

    semoga sukses di turnamen nya Bunda Monda ini

    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bun, insya Allah mengingatkan qta padaNya..

      makasih bunda Lily ^_^

      Delete
  10. Waww, pemandangan nya keren, keliatan sekali segarnya mbak :)

    ReplyDelete
  11. Klaten, jadi kangen sudah lama nggak lewat daerah sana...

    Kalau melihat dedaunan hijau rasanya adem, damai dan tentrem ya Mbak...

    sukses untuk kontes fotonya

    salam

    ReplyDelete
  12. Sudah lama sekali kayaknya aku enggak bersepeda mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga... trus kmrn sepedahan sama anakku dan teman2nya... satu emak dan bocah2.. asik juga.. hehehe

      Delete
  13. aku seneng lihat sawahnya mbak
    menentramkan yaaa

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)