Tuesday, June 4, 2013

Acara Renang Komimo

Sebenarnya istilah yang tepat adalah "Acara Bermain Air Bersama Teman-teman Komimo" ya.. Secara lebih banyak main airnya daripada berenangnya. Hehehe.. Bunda Vania ndak pernah ikut nyebur setiap acara main air.. Vania belajar berenang di tempat lain, yang ndak ada mainannya.

Setiap mau acara main air, Vania pasti bersemangat sekali. Di sekolah Komimo, acara main air ini diadakan 4 kali dalam setahun.. Biasanya sewa bis dari Mabes TNI. Bisnya ndak pakai AC itu, karena jaraknya cukup dekat, yaitu ke Kolam Renang Citra Gran Cibubur. Anak-anak sampai berkeringat, tapi tetap bersemangat kok.. Sayangnya tempo hari ada truk sampah tepat di depan bis kami, ditambah macet yang parah di daerah Cibubur, anak-anak ini tersiksa sekali dengan baunya.. Kasihan.. Yaaah, truk-truk sampah yang akan ke Bantar Gebang memang lewat sini ya jalurnya..

Hari Jum'at, 24 Mei '13 kemarin adalah hari terakhir anak-anak bermain air di tahun ajaran ini.


Vania lebih suka berdiri daripada duduk di bis. Lihatlah Vania yang berdiri di aisle bus.. Enak katanya, tubuhnya jadi bergoyang-goyang saat bus melaju dan mengerem.. Teman-temannya jadi ikutan semua.. Hihihi.. ^_^

Tempat berenang dan bermain air di Citra Gran Cibubur.


Sebelum main air, pemanasan dulu ya... Dipimpin oleh Kak Jay, si pak Kepsek Komimo Cilangkap.


Splish splash..! ^_^


Belum selesai pemanasan di air, Vania sudah "dihasut" temannya nyebur duluan... Hahahaaa... Peace yah Mama Viola! ^_^



Asik sendiri... ^_^




Puas main di kolam kecil, beralih ke wahana yang banyak perosotannya.. :-D


Pink versus Blue!

Foto di atas diambil oleh pamannya teman Vania, Paulus Pedorin (yang berbaju biru).

Meluncur...!

Para emak rempong Komimo.. :-D

Foto di atas diambil oleh Mama Adam.

Mama Adam dan pamannya Paulus Pedorin.

Selesai main air, Vania mandi dan pulang duluan, ndak ikut di bis lagi.. Karena sudah dijemput Oma, yang mau membeli berbagai keperluan untuk pergi ke Anyer malam harinya.

Habis main air, ngantuk ya Nak? Makan dulu ya sebentar.. :-D

Kami ke Cibubur Junction, makan disana dan Oma membeli aneka logistik di Hypermart.. Menu makan siang Vania adalah nasi timbel komplit dari Larasati.. ^_^


Hmm.. Kalau lelah bermain air, biasanya teman-teman Vania sukanya makan apa?

12 comments:

  1. heummmm,jalan2 mulu nih ya vania..main air mulu nggak ngajak2 hickz ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sekolahnya Miss Hanna jalan2nya kemana Miss? ;-D

      Delete
  2. Vaniaaaa... Aku juga suka main air kayak gituuu

    ReplyDelete
  3. klo Kanaya abis renang senengnya minum susu uht...wuiiih perosotan boleh dicoba tuh... asiik bener keknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kanaya hayuk kapan2 jalan2 ke Cibubur ;-D

      Delete
  4. emang tiap kali kegiatan yang berhubungan dengan air pasti capeek sekali #pyuuuh
    habis renang pasti aku makan bakso looh, Van :D yang pedeeeees gitu, biar makin seger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakso itu salah satu makanan favorite Vania jg tante ;-D

      Delete
  5. senangnyaaa kakak Vania...
    baju renang hello kitty nya bagus kak

    ReplyDelete
  6. aku suka sekali sama foto yang pink versus blue itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. pamannya Pedorin emang jago mfoto mbak :-D
      dapeeet aja angle yg keren :-D

      Delete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)