Tuesday, May 28, 2013

Syukuran Vania

Alhamdulillah tanggal 22 Mei 2013 minggu lalu, Vania Anandita Haryadi, putri kecil bunda, genap berusia 5 tahun. ^_^

Banyak sekali yang patut untuk kita syukuri ya, Vania.. Kesehatan, kecerdasan, serta orang-orang di sekeliling kita yang mencintai dan menyayangi kita...

Sebenarnya sudah dari kemarin-kemarin bunda Vania ingin menulis posting sederhana ini, namun karena ada agenda kumpul keluarga ke luar kota (Banten), akhirnya cerita ultah Vania baru ditulis sekarang.. Mohon maaf juga bila bunda Vania belum berkeliling menyapa sahabat blogger semua... ^_^

Kue cake Vania ada dua, keduanya dibeli di BreadTalk. Satu untuk sekolah, satu untuk di rumah.

Bangun tidur, tiup lilin dulu sama Opa dan Oma tersayang.. ^_^

Ulang tahun Vania kemarin, dirayakan kecil-kecilan, di sekolah dan di rumah. Sayangnya, Vania ini anak yang lain daripada yang lain deh, hihihi.. Maksudnya, jika ada bunda di sekitar Vania, maka Vania akan berubah pemalu dan ngumpet di belakang bunda terus.. Nah, akhirnya untuk ulang tahun di sekolah, bunda Vania hanya menitipkan goodybags untuk semua anak, dan kue blackforrest kecil untuk teman-teman TK A saja.

Bunda Vania juga menitipkan kamera supaya kakak-kakak (guru) di sekolah Vania bisa mengabadikan keseharian Vania di sekolah beserta momen ulang tahunnya. Bunda kan juga ingin tahu, bagaimana sih keseharian Vania di sekolah... 

Seperti inilah sekolah Vania... FYI, guru-guru Vania di sekolah Komimo dipanggil bukan dengan sebutan "Miss", tapi dengan sebutan "Kak", karena ini sekolah di bawah Yayasan Kak Seto, jadi guru-gurunya juga dipanggil "Kak" :-D

Vania dan teman-teman, dengan Kak Friska yang memimpin nyanyian untuk tiup lilin..

Setelah potong kue, Vania membagikan kue ke teman-teman. Bunda Vania ucapkan terima kasih untuk Kak Friska dan semua Kakak-kakak Komimo Cilangkap atas bantuannya.. ^_^

Setelah potong kue, belajar dan bermain seperti biasanya.. Itu maksudnya main petak umpet ya? :-P

Sorenya, Vania mengadakan syukuran kecil-kecilan di rumah untuk keluarga, saudara, dan teman-teman di lingkungan tempat tinggal Vania.. 

Ini ceritanya dekorasinya.. Yang niup balon (pakai pompa) itu ya Vania serta teman-teman mainnya.. :-D

Setelah semua datang, saatnya tiup lilin dan potong kue..

Nah, sambil makan kue.. Teman-teman Vania disuruh menyanyi satu-satu... Nanti setiap yang nyanyi dapat hadiah kecil.. Semua kedapatan kesempatan menyanyi.. :-D

Ekspresiku... ^_^  Teman-teman main, Aira dan Om Iam.. :-D

Cheers! Atas: Eyang, Oma dan Opa.. Di bawah: Tante Selvi (yang jadi MC), Vania, Bunda dan Aira... :-D

Ekspresiku ^_^  Paling enak emang makan cokelat ya Vania? Hehehe.. Aira itu baru bangun bobo siang langsung dibawa ke Cilangkap sama Mamam dan Papapnya, mukanya masih bete.. hehehe.. :-P

Malamnya, Nenek dan Tantenya Vania (dari garis Ayah) datang menemui Vania serta memberikan kado. Ayah juga kasih kado sepeda yang dititipkan ke Nenek. Walaupun Ayah belum bisa datang, tapi Vania masih bersyukur atas semua yang Vania punya... Hmm, itu sepedanya lagi diuji coba sama Eyang sepertinya, hihihi...

Dari Vania untuk semua.. Dan dari semua untuk Vania.. ^_^

Walaupun ndak seberapa, tapi bunda Vania bersyukur.. Anak-anak di sekitar tempat tinggal Vania itu terlihat senang sekali..! Ya Allah, semoga semua berkah.. Amin.. O:)


Big love for all of you.. My family.. My friends..

Alhamdulillah..

19 comments:

  1. Horeee Vania udah 5 tahun sekarang.. met ultah ya sayang, Pokoknya yang terbaik deh semoga tercurah pada Vania sekeluarga.

    #eh baru sekarang nih Uncle liat fotonya keliatan ceria, biasanya pelit senyum deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Uncle Lozz.....
      big big hugs and thanks to Uncle.. ^_^

      Delete
  2. Hehehe ikut tersenyum melihat senyum bahagia Vania...selamat ulang tahun ya Vania, Semoga Vania selalu sehat dan tambah pinter ya...juga untuk keluarga Vania, semoga tetap menjadi keluarga yang hangat..hehehe

    ReplyDelete
  3. Selamat Ultah Vania yang ke 5..

    Semoga sehat selalu, makin cerdas dan berbakti kepada ortu...

    Senangnya Vaniaa.. ^^

    ReplyDelete
  4. memiliki anak yang lucu, pinter sungguh membuat waktu terasa sangat singkat. Sepertinya baru kemarin nDuk Vania seorang bayi mungil, ternyata nggak tersa sudah menjadi sosok yang berusia 5 tahun.
    Baiklah, Om mendo'akan semoa nDuk Vania tumbuh menjadi pribadi yang sangat menarik luar dan dalam, memancarkah keshalihan peribadi yang membagakan Oma, Opa, Mama dan orang-orang terdekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kaget ada Omnya Vania.. hhihi..

      Alhamdulillah, syukur tak terkira terhadap karunia yg Allah berikan utk kami sekeluarga..

      Terima kasih Pakde Ies atas do'anya.. Do'a yg sama utk Pakde Ies sekeluarga... Salam buat Amal..hihih...

      Delete
  5. huahhhh, balonnya banyakkkkkk ...
    Selamat ulang tahun ya Vania.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tante Deyyyy...
      Makasih banyaakkk.. ^_^

      Delete
  6. Meriah sekali ualang tahunnya Vania.....Pasti bahagia sekali ya merayakannya bersama teman2 dan keluarga.

    ReplyDelete
  7. lihat foto fotonya jadi ikut merasakan kemeriahan pesta ultahnya Vania.... seruuu ya, balon balonnya buanyaaak.... Kalo ada Kanaya pasti balonnya diminta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main sini Kanaya ntar Vania kasih balon deh.. hehehe...

      Delete
  8. wah kak vania pake baju princess dan ada sayap kupu kupunya...wah kalo lihat kinan pasti senang sekali...lihat photo2 ultahnya kak vania berasa banget meriahnya dan penuh kebahagiaan...
    mama kinan juga sayang sama kak vania..meskipun belom ketemu langsung dan hanya lewat blog..
    sekali lagi mama kinan ucapkan Happy birtday yah kak vania...jadi putri yang baik hati, pintar, saliha kebanggaan dan penyejuk hati bunda serta keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. baju princess pink beserta sayap peri itu memang idola anak-anak perempuan yah mak Kinan.. hihihi...

      Alhamdulillah, berusaha memberikan setiap yang saya punya utk dirinya..

      Turut mengaminkan semua do'anya mama Kinan.. do'a yang sama tentunya utk Kinan.. Amin.. o:)

      Delete
  9. selamat ulang tahun ya kakak vania... semoga menjadi anak soleha aminnn... seru sekali ulang tahunnya, cium dari jauhhh muahhhh

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)