Friday, April 5, 2013

Satu Keluarga

Semenjak si Ebeng almarhum, saya jadi trauma memelihara kucing lagi. Jadi, kesukaan saya pada kucing saya berikan saja untuk kucing-kucing jalanan yang sering saya temui di sekitar rumah. Foto di bawah ini adalah sekelompok kucing (yang saya simpulkan sebagai satu keluarga), di sekitar rumah kost saya ketika saya PTT dulu.

Saya suka foto ini, betapa yaaa kucing dewasa itu lebih mendahulukan anak-anaknya makan. Lucunya, si bapak kucing ini maju menghadapi ancaman (dalam hal ini, saya) yang sepertinya bisa membahayakan keluarganya. :-D  Padahal saya yang kasih makan, dasar yaa kucing nggak tau diri.. Hahaha...


Mau apa ente deket-deket??? Anak-anak ane lagi makan, cuy.. Jauh-jauh lah sana... Jangan ganggu keluarga ane!!! Kalau ente maksa, hadapi dulu ane! Ente nggak bakalan bisa ganggu anak-anak ane! Huh! Langkahi dulu ekor ane!

Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc

54 comments:

  1. oohh tidak kenapa kucingg yaa mbak , mendingan kaburr aahhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niaarrrr.. Tunggguuuuu... Mau kemanaaa...? Meoong...

      Delete
  2. Hahahaha.. captionnya mantap mba Thia. Kucingnya orang betawi pasti ni??
    Mba Thia so sweet banget yah wlw trauma adopsi kucing, tp tetap ngopeni kucing stray, salute *unjuk jempol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... Iyyeee.. Pan ane orang Jakarte... Wkwkwk...

      Iyaah Dhe... Kasian soalnya.. Hehe.. Tos jempol... Wkwkwk

      Delete
    2. Mba Thia, followernya yang di blog missmyhome itu memang ga nampilin follower blogger clasic, tp nampilin cycle google +
      Dhe ga ngerti banget, scara masih baru tahu tentang google +

      Delete
    3. Ups.. ternyata bs dink. hehehe :D
      mohon dicek yah mba tia :D, makasiii

      Delete
  3. hahaha, lucu jg tuh bapak Kucing, bikin aku jd merinding pengen kabur.. hehe.. semoga menang ya Bunda..

    oya, aku follow blognya Bunda... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis ambil foto itu sy jg kabur... Hahaha...
      Tp bsk baikan lg dong ah, gak bagus marahan terus... Hahaha...

      Makasih penghuni60 :-)

      Delete
  4. mba sampai sekarang aku phobia kucing, udah berusaha kalem klo di depan Kanaya, ehh tetep aja Kanaya sekarang malah lebih phobia dari aku... liat kucing di ujung gang udah teriak2 ketakutan....*toyor emaknya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Ente pagimane sih mak... Wkwkwk..
      Etapi, fobia memang berpotensi nular pd anak... Dlm kasusku, fobia kecoak... Hhehehe... Vania ikut jejeritan kmrn... Fuih! :-P

      Delete
  5. mihihihi...lg serem begitu dipotret :P
    gudlak ngontesnya ya mba, aku blom pernah miara kucing, waktu kecil dulu ga dibolehin, dan jadi ga kepengen deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika melihat ke dalam mata kucing, Orin pasti bs merasakannya juga...

      #iisssh komen apa pula inih#

      Delete
  6. saya agak2 phobia sama kucing mbak....soalnya pernah kena cakar emak kucing...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jg pernah dicakar Mi... Tp kok aku nggak fobia ya..?

      Hmmm...

      Aku... Sudah... Memaafkan kucing yg mencakar aku itu, Mi...

      Hihihi...

      Delete
  7. Replies
    1. Aiiiih... Knp jd pd takut kucing beginiii.. ?. :-P

      Delete
  8. duh,kucing ya .. rada2 gimana gitu ngeliat kucing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bu Dey... Kucing itu kan lucuuuk... Chibi chibi..

      *pengecualiannya utk si babe kucing yg di atas*

      Delete
  9. Wah si Emak garang amat, ane cuman numpang sesuap doang Mak hhhhh. Jempol deh si Emak kucing, mendahulukan yang lemah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si Emak Babe kucing berkolaborasi mendahulukan yg lemah... Malu yee qte pak klo kalah baek sm ipus... Hahaha..

      Delete
  10. hehe kucing garang juga..hehe kucing jalanan yang imut, bersih lagi
    terima kasih mbak dah ikutan ehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Airin... Wkt itu di desa soalnya, jd gak kena polusi.. Hihihi... *emang ngaruh ya?*

      Makasiih.. :-)

      Delete
  11. Hahaha... lucu juga kalau kucing itu beneran bisa ngomong kayak gitu..
    Sukses buat GA-nya ya Mb Thia.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy suka kucing, Uda... Tp kalo kucing beneran bs ngomong, bisa pingsan saya.. Hahaha...
      Makasih, Uda :-)

      Delete
  12. Waduh, Bunda sekarang sudah mulai bisa memahami bahasa kucing.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake bahasa kalbu, mas Alam..

      Hihihi :-)

      Delete
  13. Tapi, anak laki2 dan istri saya kok takut ma kucing? Padahal saya suka ma kucing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti piara kucingnya ngumpet2 ya..?
      Hehehe...

      Delete
  14. Aih lucu. Saya pernah punya kucing betina, jahat. Setiap melahirkan, anaknya dibengkalaikan. Kasihan anak2nya ... tapi itu duluuu sekarang saya gak punya foto kucing jadi gak bisa ikutan GA ini.

    SUkses ya mbak, moga menang, ceritanya lucu, unik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duuuh tega sekali yah mbak Niar... :-(
      Kudu dilaporin ke Komisi Perlindungan Anak Kucing tuh emaknya.. Hihihi..

      Makasih yah mbak Niar :-D

      Delete
  15. berjingkat-jingkat pelan saat komen, takut dicakar bapak kucing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati2 keinjek ekornya, Uncle..
      Hihihi.. ^_^

      Delete
  16. Meongggg...,
    Kucing mau nyanyi ahh.. hehehe

    salam.., terimakasih juga sudah mengunjungin blog saya..,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... bisa2nya dpt foto kayak gtu..

      thanks jg.. ^_^

      Delete
  17. warna meongnya kayak punya aku bunda hihi tapi meongnya udah gak tau kemana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedih deh klo kehilangan kucing yah Mita?

      Delete
  18. Aku juga penyuka kucing lho, Thia. Sayangnya kucing kesayangan kami hilang ga tentu rimbanya. Hiks.
    Sukses untuk ngontesnya yaaa. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang kucing bisa balik2 ke rumah, kadang bisa pergi... suka2 dia ya mbak Al.. tp mudah2an mereka2 yg hilang tetep dpt kasih sayang.. amin.. :-D

      Delete
  19. met pgi mbk salam kenal dulu'y mbk komenya ntar kalu kesini lgi heheh

    ReplyDelete
  20. Salam Sukses....

    Sekedar informasi untuk sahabat blogger smuanya,
    Kontes Review untuk mendukung penghijauan bumi tinggal 2 minggu lagi.
    Berhadiah JUTAAN rupiah lho....
    Kontes ini bukan kontes SEO murni jadi dapat diikuti oleh siapapun....
    Info Selengkapnya:
    www.MitraBibit.com

    ReplyDelete
  21. kok kucingnya mirip sama punya dija yaa....
    hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasihh mamam ipuss yuk Dija... sukanya si Ipus mamam apaa? :-D

      Delete
  22. Yeeeee...bapak kucingnya marah, atau itu ibunya ya?
    Hihihi...Tia bisa aja!
    Tapi bener kok, sorot mata kucing yang bulunya putih itu serem amat...hiiiyyyyy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mukanya bisa sangar banget gtu yah mbak... padahal ta'kasih makan loh... kurang apa coba?! kurang apaaa?!

      *emosi*

      Delete
  23. Wah sama nich
    Bella juga memelihara banyak kucing
    Ada yang baru melahirkan juga, 2 aekor. Yang seekor diminta oleh penjual sayuran
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih Bella baik bgt bagi2 kucing sama penjual sayuran..
      barter sama sayur nggak Bel? :-P

      *hadeeh maapken komennya Pakde*

      Delete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)