Monday, February 25, 2013

Kasih Sayang Opa


Foto ini saya ambil ketika kami berkesempatan berkunjung ke Candi Prambanan.. ^_^
Salah satu foto yang menjadi favorit saya, karena bagi saya foto ini mencerminkan betapa besarnya peran seorang Opa dalam kehidupan Vania sehari-hari... Opa (dan Oma), selalu ada untuk Vania, dalam suka dan duka... Selalu siap berada di belakang Vania untuk mendukung setiap langkah kakinya dan menjaganya supaya tidak pernah terjatuh.. ^_^

Foto ini diambil menggunakan kamera Nikon D90, tanpa diedit, hanya resize.

Untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas

42 comments:

  1. Vania juga pasti selalu sayang sama Opa(dan Oma)ya .. *peluk Vania ...

    Makasih mbak Thia, ayo jadi banci kontes lagi .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaaa... Banci kontes... Akyu bgt yak ;;-) cemengudh eaaa... B-)

      Makasih bu Dey ;-)

      Delete
  2. Tiaaa... miss you, kid teung mak mak

    Vania udah tinggi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiih mak Hilsya pake bhs perantauan deh...

      Iya aku mak mak... Hahahaaa,.. Kira2 itu artinya bukan.? :-P

      Vania yaaa, alhamdulillah udah tambah tinggi ^_^

      Makasih maaak...

      Delete
  3. senangnyaaaaaaaaa jalan2 ama opa yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyyyaaa tante Niaaa... Yuuuk ikut vania kpn2 ^_^

      Delete
  4. Tiaaaaaa...
    senengnya bisa silaturahmi dengan Tia lagi!
    Ini ya alamat blog barunya?
    Hehe...keliatan sekali betapa Opa sangat menyayangi Vania.
    Dan lihat tuh, senyum Vania manis banget buat Opa-nya ;)

    Smoga semua sehat-sehat, Tia...
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa seneng jg deeeh dikunjungi sm mbak Irma... Hihihi...

      Alhamdulillah Vania hepi2 mbak, dan alhamdulillah semua sehat :-)

      Makasih mbak Irma ^_^

      Delete
  5. Oyaaaa!
    Sampe lupa ngucapin selamat datang...
    Terus nge-blog ya, catatan yang kita tulis, akan menjadi peninggalan berharga buat sang penerus mimpi :)

    ReplyDelete
  6. Foto yg mengharukan mba...Vania terlihat gembira, dan Opa betul2 menjaga Vania, nice pic.

    Btw, ternyata kamera kita samaan hohohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe makasih Rin... Tp malu nih, aku msh bisanya main di "auto" aja... :-P

      Delete
  7. Vaniaaaa...kangen deh tante nchiiee..
    iihh sekarang udah gede yaa, makiin cantik deh,
    rambutnya tetep masih dikiit xiixix :P

    potonya so sweet deh bareng Opa..
    kok aku melow ya lihat poto ini..

    makasih ya dah ikutan kontes kami Thia..

    #pa kabarnya ? ke FML kok ga koling2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... Iyaaa rambutnya masih dikit,.. Kasih apaan ya Teeeh? Bingung deh :-P

      Iya kmrn ke FML bawa rombongan... Hehe... Jd ribet :-P

      Delete
    2. Insya Allah klo ksana lg aku koling2 ya Teh.. :-D

      Delete
  8. xixixixixi cantik bangettttt...terima kasih udah ikutan kontes kami yach

    ReplyDelete
  9. Eksprresi Vania sangat ceria dan menikmati, sementara Opa dengan kasih sayangnya terpancar begitu kuat
    Apa kabar Mbak Thia ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kabar baik, pak :-)
      Makasiiih Pak Ies :-D

      Delete
  10. Seneng deh liat ekspresinya vania sama opa :)
    Bener2 kerasa banget sayangnya :)

    ReplyDelete
  11. bahagianya Vania , Mbak...tumbuh dalam kepungan kasih sayang, mama-papa, opa-oma. sukses ngontesnya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah, mbak... Amin... O:-)

      Makasih, mbak Evi :-)

      Delete
  12. wah ada bapak yang sedang mentatih anaknya yah emank benar seorang itu harus ditatih dulu kayak gtuh nanti kalau dah besar baru di lepas hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tatih??
      Ini anaknya umur 4,5 thn dan itu Opa (kakek)nya, bukan bapaknya.

      Gak dibaca ya?

      #padahal cuma satu paragraf# :-)

      Delete
  13. Mbak, Vania ternyata udah besar ya? asel kayak anak udah SD kelas 2 atau 3 lho? imut banget...gemes banget lht ekspres Vania..

    Saya yakin, vania akan tukmbuh dalam lingkungan yg berlimpah kebahagiaan dan kasih sayang

    ReplyDelete
  14. Iyaa alhamdulillah Vania sehat, Riee.. Udah keliatan gede ya? Padahal dia masih TK A... Hehehe...

    Insya Allah, mudah2an kasih sayang Allah jg melimpah buat Ririe & kel...

    makasih ya Riii.... *hug*

    ReplyDelete
  15. Vania makin cantik ...senyumnya manis banget...jadi cucu kesayangan opa ya.....

    yuuk bundanya juga mulai banci kontes lagi dong, lagi rame nih GAnya teman2....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunda sekarang nulis di satu blog lagi ya Thia ...pengumuman he..he..., hadiah dari pak de http://mondasiregar.com

      Delete
    2. Hehehe... Alhamdulillah jd cucu kesayangan, Bun... Tapi ya itu vania manjat2 dikit aja oma opa nya udah jantungan... -___-

      Insya Allah nanti mampir ke blog Bunda yg satunya.. Makasih Bun..:-)

      Delete
  16. halo mbak thia...apa kabar...?

    eh vania udah besar ya mbak..kelihatan tinggi ya...gimana sekolahnya vania..semoga lancar dan makin pinter ya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mak Zidane... alhamdulillah kabar baik...
      vania sekolahnya syukur alhamdulillah banyak kemajuan... makasih mak Zidane.. ^_^

      Delete
  17. Mbak tia apah kabarnya, seneng deh ngeblog lagi, baru lagi yaa mbak :D

    Vania makin tinggi dan cantik yaa mbak tia, seneng liat fotonya sama opa nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah baik, Niar... makasih ya say.. *peluk*

      Delete
  18. menjaganya supaya tidak pernah terjatuh ...

    Aahhh kalimat ini manis sekali ...

    Momentum ekspresi si Vania pas banget

    Salam saya

    ReplyDelete
  19. loh komenku kok ilang,,jangan2 dibuat mainan Vania ya Kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada yg ilaaang kok Sof... lupa naro kali Sofyan yak.. hihihi... ^_^

      Delete
  20. Waaaaa Vaniaaaaa.. Uncle kangeeeen..

    udah gede sekarang ternyata ya..

    ReplyDelete
  21. Aih.. foto yang benar-benar bercerita..
    Saya suka sekali melihatnya, dan narasi yang Mbak Thia sampaikan itupun sangatlah menyentuh.. :)

    Apa kabar Mbak Thia? Lama saya tidak berkunjung ke sini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Uda.. ;-)

      alhamdulillah baik.. iya Uda... baru ngeblog lagi saya... :-D

      Delete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)