Friday, February 22, 2013

Akibat Suka Menunda

Salaaam... 

Ternyata ya, terakhir aku mengisi blog ini adalah 3 bulan yang lalu, tepat tanggal 22 November tahun lalu.. Hahahaaa.. Kacau deh...

Selama ini aku hanya mengandalkan wifi gratis di rumah orangtua, dan gak pernah buka blog lagi, tapi... Aku kangeeeen.... Akhirnya yaa... Aku sempatkan juga beli modem... Hahahaa... Bukannya sok sibuk, tapi setiap ada waktu luang atau hari libur, pasti yang dipikiran adalah ajak Vania jalan-jalan... Pengen ngeblog, tapi "nanti2 aja" .. Akhirnya nggak terasa sampai 3 bulan... Hihihi.. ^_^

Alhamdulillah... Segala hal yang mengikatku dengan masa lalu terputus sudah, aku lega... Aku dan Vania insya Allah bisa melangkah ke masa depan dengan ringan dan bebas...

Apa kabar sahabat bloggerku semua...? Selama aku hiatus, aku mau ucapin makasih banyak buat mbak Keke, mbak Alaika dan mbak Lidya, yang bersedia aku bikin repot sama pertanyaan2 gaptek dan curcol yang aneh2... Heheheee... Untungnya mereka sabar yaaa... :-D

Here's a welcome flower for you.. :-)

Baiklah, semoga harimu menyenangkan, teman... Dan semoga Allah mengijinkan hari ini menjadi awal bagi diriku untuk konsisten mencatat semua kenangan untuk sang penerus mimpi, disini... :-)

8 comments:

  1. selamat datang kembali bun :) ayo semangat. bentar lagi aku bikin GA loh, harus ikut

    ReplyDelete
  2. Akhirnyaaaa..... Tante thia update juga
    Dija kan kangen sama kakak vania tuh..hehehhee

    ReplyDelete
  3. fotonya bagus deh Mbak...
    fokusnya ke bunga

    ReplyDelete
  4. selamat ngeblog lagiii
    semoga ttp rajin ngeblog yaa
    semangat baruuu

    ReplyDelete
  5. Tia, buat saya nulis blog itu nggak ada target.
    Harus berapa tulisan dalam seminggu atau sebulan. Blog saya juga pernah kok lama banget nggak apdet...
    Tapi memang seperti Tia bilang, ujung-ujungnya kita pasti kangen menceritakan hal-hal yang sudah kita lalui atau bahkan impian-impian kita terhadap sang penerus mimpi.
    Terus menulis, Tia...saya selalu menunggu cerita-cerita Tia tentang Vania :)

    ReplyDelete
  6. thank you for the welcome flower mba *ketjup Vania jg*.

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)