Wednesday, October 17, 2012

Tentang Saya

Salam kenal, sahabat... :-)

Panggil saya Thia..

Saya adalah seorang perempuan biasa yang lahir ke dunia ini di tahun 1980, seorang single parent dan sedang berusaha untuk menjadi seorang bunda yang luar biasa untuk putri saya, Vania Anandita, yang alhamdulillah Allah titipkan kepada saya pada suatu hari di bulan Mei 2008. :-)

Tahun lahir, bagi saya pribadi, perlu untuk diinformasikan dalam sebuah perkenalan.. Karena menurut saya, hal ini menentukan akan bagaimana saya bersikap dan bagaimana saya memanggil orang yang baru saya kenal tersebut... ^_^

Saya adalah anak kolong, yang pertama dari 3 bersaudara (Papa adalah seorang pensiunan TNI AL). Perpaduan antara JawaTimur dan Sulawesi Utara, yang alhamdulillah diberi Allah kesempatan mengecap pendidikan S1 di FKG UI Jakarta angkatan 1998.

Saya ingin menggunakan blog ini sebagai catatan pribadi saya, yang merekam apapun kegiatan saya & keluarga, yang juga merekam cara berfikir saya serta proses perubahan yang menyertainya dari waktu ke waktu, insya Allah... Tentu saja, semua tulisan disini beserta beragam komentar dari sahabat yang masuk, saya persembahkan untuk sang penerus mimpi.. Gadis kecil saya... ^_^

Saya juga berharap bisa menggunakan blog sebagai media berbagi tentang apa saja dengan sahabat... Dan saya yakin, ilmu atau pengalaman, sekecil apapun itu jika dishare, semoga bisa bermanfaat, insya Allah...

Kontak saya: lyliana.thia@gmail.com


Regards,
Lyliana Thia

3 comments:

  1. Salam kenal bun...baru pertama mampir kesini. Sama2 punya anak yg lahir thn 2008 hehehe.

    ReplyDelete
  2. Ibu Dokter Gigi ... wahhh gigiku sdh setahun harus di Krom, blm sempat2 nie :)

    ReplyDelete
  3. mbak thia papanya dari jawa timur yah?? jawa timur mana mbak?? *walah sebagai sesama orang jawa timur juga gitu lho..hehehe

    ReplyDelete

Salam, terima kasih sudah mampir di blog saya :-)